Rabu, 21 November 2012

KEYBOARD KHUSUS Pro GAMER


KEYBOARD KHUSUS Pro GAMER

Sebelum agan agan sekalian gue kasi beberapa rekomendasi buat menunjang skill game agan sekalian, sudah sebaiknya gue bakal kasi tau daftar harga agar bisa dupilih sesuai kebutuhan dan kantong agan-agan sekalian (harga bisa berubah sewaktu-waktu yah, ini hanya kisarannya aj dan harga pasaran yang biasa diperbincangkan)...langsung aja cekidot!!!!!!


No
Name
Price
Use For
1
Logitech G710+
US$ 149.99.
GAME
2
Logitech G19
Rp 1,795,200
GAME
3
Logitech G13
Rp 759,000
GAME
4
Logitech Gamin Keyboard G510
Rp 887,700
GAME
5
Trigger Cooler Master
Rp 770.000
GAME
6
Corsair Vengeance K90
Rp 1,257,500
GAME
7
Sidewinder X6
Rp. 918.000
GAME
8
Razer BlackWidow Ultimate Dragon Age II
Rp1,320,000
GAME
9
Razer TRON Gaming Keyboard Designed
Rp 1.600.000
GAME
10
Razer BlackWidow Ultimate
Rp 1,391,500
GAME
11
Saitek Cyborg Gaming Keyboard
Rp 1.800.000
GAME
12
Merc Stealth
Rp 750,000
GAME
13
Optimus Maximus
US$ 1.864
GAME
14
Wolf King Timberwolf
Rp 350.000
GAME

Logitech G710+.

Logitech merilis keyboard mekanik untuk bermain game, G710+. Perangkat ini adalah keyboard mekanik pertama dari Logitech sepanjang 30 tahun sejarahnya.
Keyboard mekanik adalah jenis keyboard yang memiliki rangkaian switch fisik di bawah tombol-tombolnya. Kebanyakan keyboard yang beredar terdiri dari jenis membran (rubber dome). Berbeda dari keyboard membran, keyboard mekanik bisa digunakan untuk mengetik dengan lebih cepat sehingga turut memungkinkan  aksi yang lebih cepat dalam game.
Untuk meminimalisir suara yang ditimbulkan oleh switch mekanik Cerry MX Brown pada G710+, Logitech menerapkan ring peredam di bawah tiap tombol keyboard itu.
Tombol-tombol pada G710+ dilengkap dengan lampu backlight berwarna putih, dengan actuation force sebesar 45g dan jarak 4 mm. Masa pakai keyboard diperkirakan sebanyak 50 juta kali penekanan tombol (keystroke).
Selain tombol panah dan WASD yang diberi warna berbeda agar mudah diidentifikasi saat bermain game, Logitech turut melengkapi G710+ dengan enam tombol yang dapat dikustomisasi fungsinya di sisi kiri keyboard.

Logitech G19

keyboard khusus untuk gamer, Logitech G19 terlihat sangat indah. Yang paling menonjol di keyboard ini adalah sebuah layar LCD ukuran 320×240 pixels yang bisa digunakan untuk menampilkan informasi game yang sedang dimainkan, video playback, image slideshows dan beberapa hal lainnya. Kedua, yang kami sukai adalah tombolnya yang dapat mengeluarkan cahaya (backlit) sehingga anda bisa bermain dalam keadaan gelap sekalipun. Keyboard G19 juga menyediakan 2 buah port Hi-speed USB 2.0 yang bisa digunakan untuk transfer data sebagai alternatif bila port USB yang ada di komputer sudah penuh Selain untuk gaming, keyboard ini juga telah dilengakapi dengan tombol tombol untuk memutar media hiburan

Logitech G13 

Untuk menang dalam permainan game di komputer tidak saja dibutuhkan sebuah minuman berenergi (Mana Energy Potion) atau vitamin (suppli vitamin) khusus gamers tetapi keyboard atau hardwarenya juga harus mendukung. Logitech G13 Advanced Gameboard adalah keyboard plus joystick yang memang dikhususkan untuk para gamers. Keyboard ini mempunyai bentuk yang disesuaikan dengan kontur tangan sehinga membuat anda merasa nyaman untuk menggunakannya dalam waktu lama. Dan juga terdapat lampu "backlit" sehingga memudahkan anda untuk mengakses/ menekan tombol walaupun dalam keadaan kurang cahaya. Keyboard ini juga mempunyai 25 tombol khusus yang bisa di-program sehingga anda bisa mengakses menu lebih cepat. Selain keyboard, juga terdapat joystick yang bisa digunakan untuk manuver dengan lebih cepat dan mudah.


Logitech Gamin Keyboard G510

Keyboard gaming logitech G510 memberikan anda alat dan intel yang Anda butuhkan untuk menang, menempatkan Anda kendali permainan dengan lcd GamePanel, backlighting kustom, dan USB audio yang terintegrasi.

Keyboard Trigger besutan Cooler Master.

Keyboard besutan Cooler master ini memiliki komponen yang  terbilang cukup apik. Jika anda sering terbawa emosi saat bermain game sehingga sering memijit tombol atau tuts keyboard dengan keras, jangan khawatir, karena Setiap tuts dalam  keyboard ini sudah mengusung Cherry switch paling tahan banting. Jadi setiap tombol tak akan mudah terlepas atau rusak meski digunakan secara ekstrim saat bermain. CM Trigger dihiasi dengan back-lit berwarna merah yang tingkat itensitasnya bisa disesuaikan hingga 5 tahap. Warna hitam doff yang dipadukan dengan back-lit berwana merah memang sukses memberikan kesan tangguh. Di bagian bawah Trigger terdapat tuas penyangga agar bisa dioperasikan secara nyaman. Namun sebagai tambahan disertakan juga bantalan dari karet agar keyboard tidak mudah bergeser ketika digunakan. CM Storm Trigger dilengkapi dengan kabel micro USB yang bisa dicopot. Selain itu keyboard ini juga memiliki dua port USB dan sebuah port tambahan untuk adapter. Untuk leibh memanjakan para gamers saat bermain game. CM Storm Trigger sudah dibekali dengan beberapa tombol macro sebanyak 5 buah. Tombol-tombol Macro tersebut diletakkan di bagian kiri. Selain mudah diakses, fungsi seluruh tombol tersebut juga bisa disesuaikan keinginan pengguna.

Corsair Vengeance K90 for MMORPG

Corsair telah meluncurkan sebuah keyboard untuk gamers sejati, Keyboard tersebut dinamai Vengeance K90 yang dirancang khusus untuk para pemain game MMORPG. Keyboard ini di desain sedikit lebih besar dan berat dibandingkan dengan keyboard pada umumnya, karena ternyata hampir seluruh bagian atas Corsair K90 dilapisi bahan alumunium. Keyboard ini dilengkapi dengan cahaya backlit berwarna biru yang tampak menghiasi seluruh tombol keyboard, sehingga menggunakan keyboard ini di ruangan dengan cahaya yang redup nampaknya akan membuat bermain game semakin menarik. Corsair Vengeance K90 memiliki nilai plus secara fungsional, terutama bagi gamer pecinta game Massively multiplayer online role-playing game (MMORPG), karena keyboard ini telah dilengkapi dengan 18 tombol khusus di sebelah kiri. Total ada 54 fungsi yang bisa ditanamkan lalu disimpan pada memori yang sudah ada pada keyboard ini. Vengeance K90 juga memiliki beberapa tombol tambahan yakni, untuk lampu backlit yang ada dibagian kanan. Total ada 3 tingkat kecerahan yang bisa dipakai. Pada paket penjualannya, Corsair tidak menyertakan CD instalasi. Sehingga pengguna wajib mengunduh beberapa software tambahan pada situs yang tertera di manual Corsair K90.

Sidewinder X6

Keyboard yang nyaman dan enak dipakai akan menunjang kegiatan berkomputer kita sebagai pengguna. Bermain game pun dapat bertambah nyaman dengan penggunaan keyboard yang tepat. Nah, produk dari Microsoft yang akan kami ulas kali ini, Sidewinder X6, ditujukan untuk keperluan tersebut. Beragam fungsi yang dimilikinya dapat menambah keasyikan bermain Anda. Nama Sidewinder sudah kadung identik dengan dunia game. Karenamya, produk keyboard ini pun ditujukan untuk target pasar yang sama, yaitu para gamer komputer. Tentu saja, desain keseluruhan pun disesuaikan agar cocok dengan selera dan kebiasaan calon penggunanya itu. Microsoft melabur keseluruhan tubuh keyboard Sidewinder X6 dengan warna hitam, dengan kontur permukaan yang lurus dan tegas sehingga memberi kesan futuristik, high-tech sekaligus garang. Bagian tombol memiliki permukaan glossy yang megkilap. Lampu backlight berwarna merah dapat dinyalakan untuk menerangi tombol. Selain  menambah kemudahan penggunaan, hal tersebut juga membuatnya tampak semakin sangar.

Dragon Age II Razer BlackWidow Ultimate

The Razer BlackWidow Ultimate membawa Anda kecepatan penuh ke dalam pertempuran dengan infrastruktur yang lengkap kunci mekanik memberikan garing, umpan balik taktil dengan setiap actuation.With teknologi mekanik utamanya memberikan umpan balik sentuhan khas dalam bentuk keran diucapkan cahaya untuk jari-jari Anda memberikan Anda nuansa yang sama sekali baru pada keyboard ini juga memiliki Individual Keys Backlit Dengan 5 Tingkat Lighting.

TRON Gaming Keyboard Designed by Raze

Siapkan untuk meletakkan program dan sesama pengguna untuk limbah dengan ketepatan Siklus Cahaya ukiran jetwall a. Dari Rez dan De-Rez efek pencahayaan selama start-up dan shutdown untuk menyelesaikan hitam halus satu kunci Hyperespons, Keyboard Gaming TRON adalah apa yang Anda butuhkan untuk mendominasi Grid permainan. Sebuah tombol modular dilepas, efek pencahayaandipicu oleh tindakan dalam game, dan kunci sepenuhnya diprogram dengan kemampuan makro membuat ini suatu keharusan bagi setiap penggemar TRON. 

Razer BlackWidow Ultimate

The Razer BlackWidow Ultimate membawa Anda kecepatan penuh ke dalam pertempuran dengan infrastruktur yang lengkap kunci mekanik memberikan umpan balik sentuhan yang berbeda dengan setiap aktuasi. Membawa nuansa yang sama sekali berbeda dan aktuasi keystroke cepat ke meja, ini permainan keyboard backlit revolusioner sepenuhnya dibulatkan oleh kunci sepenuhnya diprogram, 5 kunci makro tambahan dan on-the-fly rekaman makro.

Saitek Cyborg Gaming Keyboard

Dibangun untuk game abad ke-21, V.7 mewujudkan esensi sebenarnya dari Cyborg range.Built untuk game abad ke-21, V.7 mewujudkan esensi sebenarnya dari Cyborg range.Multi-warna Lampu Latar - Tru-Vu ™ iluminasi memungkinkan Anda untuk mengatur suasana hati dan menerangi dunia Anda, pencampuran warna dari Merah melalui Amber untuk Green.Touch-sensitif, Control Panel dashboardbacklit - Konfigurasi pencahayaan, media dan kontrol volume dengan sikat dari kursor, finger.WASD, "Cyborg" dan tombol numpad dapat menyala secara independen dari sisa keyboard untuk menyorot tombol permainan yang umum digunakan - Mengatur setiap daerah dengan warna pilihan Anda atau kecerahan untuk membuat pertempuran keyboard yang siap. Persistent pengaturan pencahayaan kuncimemastikan kombinasi warna Anda tetap utuh, bahkan setelah reboot sistem.

Merc Stealth

Stealth Merc adalah permainan keyboard diterangi yang memiliki fitur sangat mudah untuk menggunakan desain hibrida. Keyboard ini juga unik karena pengguna dapat memilih antara tiga warna berbeda untuk backlighting: Biru, merah, atau ungu. Kunci gerakan cenderung lentur, yang bagus untuk bermain game. Keyboard juga memiliki fitur makro banyak dan termasuk 125 yang telah ditentukan layoutpemetaan.

Optimux Maximus

Optimus Maximus Keyboard adalah keyboard paling inovatif dan paling mahal di pasar.. Setiap tombol sendiri adalah layar OLED, sehingga Anda dapat mengubah tombol untuk berbagai setup yang berbeda. Anda dapat beralih dari layar Qwerty ke layargame. Menampilkan OLED warna dan sepenuhnya dapat disesuaikan. Jika Anda harus memiliki yang terbaik di luar sana, maka ini adalah keyboard untuk Anda. Paling tidak, itu akan membuat percakapan besar waktu berikutnya Anda dengan teman-teman bermain Anda.

Wolf King Timberwolf

Banyak seperti Stealth Merc, Wolf Raja Timberwolf menawarkan sangat mudah untuk menggunakan pengalaman game hibrida. Ini tidak memiliki beberapa flash yang Stealth telah, tetapi masih tawaran yang besar dan berfungsi dengan sangat baik.














1 komentar:

Unknown mengatakan...

nice puas sekali dengan layanan ini

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates