Jumat, 23 November 2012

MOUSE KHUSUS Pro GAMER


MOUSE KHUSUS Pro GAMER
Sebelum agan agan sekalian gue kasi beberapa rekomendasi buat menunjang skill game agan sekalian, sudah sebaiknya gue bakal kasi tau daftar harga agar bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kantong agan-agan sekalian (harga bisa berubah sewaktu-waktu yah, ini hanya kisarannya aj dan harga pasaran yang biasa diperbincangkan)...langsung aja cekidot!!!!!!

No
Name
Price
Use For
1
Logitech G600 MMO
Rp 577.000
GAME
2
Logitech Gaming Mouse G300
Rp 300.300
GAME
3
BMW Level 10 M
USD 99 (IDR 1,9 juta)
GAME
4
Corsair M60
Rp 535.000
GAME
5

ThermalTake TTesport Level 10M

US$ 800
GAME
6
Razer Mamba

Rp 1.250.000

GAME
7
Microsoft Sidewinder
Rp 420.200
GAME
8
Logitech G9 seri
Rp 917.500.00
GAME
9
Microsoft Habu
Rp 860.000,00
GAME
10
Imperator Razer
Rp 815.000.00
GAME
11

Roccat Lua

Rp 290,000
GAME

Logitech G600 MMO

Logitech memperkenalkan mouse yang dirancang untuk para gamers, G600 MMO Gaming Mouse. Mouse G-Series sangat populer dikalangan pencinta video game. Produk terbaru dirancang agar dapat dikustomisasi guna memaksimalkan permainan game dari genre Massively Multiplayer Online  (MMO). Logitech mengklaim bahwa mouse ini sangat nyaman di tangan walau digunakan dalam waktu yang lama.  Ia dilengkapi dengan 20 tombol MMO yang terbagi dalam dua set dengan masing-masing enam tombol untuk memandu ibu jari ke lokasi yang tepat. G600 juga memiliki 12 tombol di bagian ibu jari yang dirancang cermat untuk navigasi cepat dan mudah tanpa perlu melihat. Mouse ini mampu menyimpan 3 profil secara onboard; dua untuk game MMO dan satu untuk game lainnya. Mouse ini bisa berkerja optimal tanpa membutuhkan software tambahan.  Mouse gaming ini juga dilengkapi tombol G-Shift yang akan menggandakan fungsi tombol lain dari mouse ini, serta memberi kemudahan dan kendali penuh terhadap game MMO favorit. Tombol-tombol pada mouse G600 dapat diprogram untuk menjalankan akses perintah sesuai keinginan, disimpan dalam memori onboard serta dapat diakses hanya dengan satu tangan. Selain itu, mouse gaming ini juga memiliki bentuk yang ergonomis sehingga nyaman di tangan, meski digunakan bermain game dalam waktu yang lama.

Logitech Gaming Mouse G300

Logitech Gaming Mouse G300, tampil dengan body-nya yang disesuaikan dengan genggaman tangan ketika memainkan game PC. Desain ergonomisnya, selain membuat kontrol pengendali menjadi lebih mudah, mouse ini juga dilengkapi dengan sejumlah tombol khusus (tambahan) yang menyediakan akses shortcut untuk mendukung game yang sedang dimainkan. Bagi para gamer sejati, Logitech Gaming Mouse seri G300 ini boleh jadi sebagai perangkat yang penting untuk dimiliki, karena mouse ini dirancang sedemikian rupa untuk mendukung para gamer ketika memainkan game favoritnya. Tidak seperti mouse standar pada umumnya, mouse keluaran perusahaan yang berkantor pusat di Swiss ini memiliki hingga 9 tombol (sudah termasuk klik kiri, kanan dan scroll).

BMW Level 10 M

Gadgetan-BMW Group DesignworksUSA bekerja sama dengan Thermaltake membuat sebuah proyek mouse yang super canggih dan dikhususkan untuk gaming. Mouse ini akan merevolusi ranah PC gaming karena memiliki tampilan futuristik dan spesifikasi yang diberikan pun mengagumkan. BMW mengklaim apabila jika mouse biasa dibandingkan dengan Level 10 M, akan sama saja seperti membandingkan mobil sedan dengan sebuah mobil sport mewah. Desain luar biasa yang ditampilkan pada mouse Level 10 M ini, memang terlihat sedikit aneh, pada bagian atas mouse ini terdapat beberapa lubang kecil, lubang ini adalah ventilasi yang di rancang khusus agar telapak tangan tidak berkeringat, bagian pergelangan tangan pun didesain agar dapat disesuaikan dengan ketinggian atau kemiringan sudut pergelangan tangan. Bahan untuk pembuatan Level 10 M  memiliki kemiripan bahan dengan bahan yang digunakan dalam dunia penerbangan dan arsitektur. Mouse ini dilengkapi optik 5000 hingga 8500 DPI dan 5 tombol custom yang dapat diubah-ubah kegunaannya sesuai kebutuhan. Software yang digunakan mouse ini mampu membaca DPI (dots Per Inch). Rencananya Level 10 M akan serentak di pasarkan di Amerika, Eropa, dan Asia dengan harga USD 99 (IDR 1,9 juta). 

Corsair M60

Dimulai sejak dua tahun lalu, banyak produsen-produsen komponen PC mulai merambah bisnisnya dunia perangkat gaming. Salah satunya adalah produsen memory RAM ternama Corsair. Baru-baru ini kami baru saja menerima kiriman sample salah satu produk gaming equipment dari Corsair, Corsair M60. Corsair M60 ini merupakan mouse gaming yang didesain khusus untuk para gamer FPS (First Person Shooting). Seperti apakah kemampuan dari mouse gaming dari corsair ini, berikut review singkat dari kami.

Spesifikasi Corsair M60

  • 5700 DPI — Avago Technologies ADNS-9500 LaserStream Gaming Sensor
  • Adjustable DPI in 100 DPI increments
  • 1000Hz/500Hz/250Hz/125Hz (1ms/2ms/4ms/8ms) selectable response time
  • Tracking up to 165 inches per second, up to 30g acceleration, and automatic frame rate control
  • Adjustable lift distance — five selectable levels to fit your play style
  • Surface quality detection
  • 8 individually programmable buttons
  • Side mounted sniper button provides user settable DPI change while pressed for enhanced precision targeting
  • Comfortable ergonomic design with soft-touch surfaces and grip improving textures
  • Omron left and right click switches rated for eight million operations
  • Aluminum metal frame and base for improved rigidity and mass distribution
  • Solid metal, weighted scroll wheel with rubberized scroll surface for improved finger traction control and feel
  • Ultra Low Friction PTFE pads for smooth performance and accurate gliding
  • USB Connector with gold plated contacts
  • 1.8m lightweight non-tangle cable

ThermalTake TTesport Level 10M

 

Selama ini casing Thermaltake LV10 dikenal sebagai casing PC impian yang menjadi mahakarya hasil dari kerja sama ThermalTake dengan produsen mobil ternama, BMW. Kali ini, TTesport, divisi gaming equipment dari Thermaltake, kembali menjalin kerja sama dengan BMW untuk membuat sebuah mouse gaming teranyar dengan desain yang unik dan khas dari desainer mobil BMW! Beberapa hari yang lalu, mouse gaming hasil kolaborasi  TTesport dengan BMW tersebut, LV10 M, baru saja dirilis ke pasar dunia dengan harga US$99. Harga ini masih tergolong cukup menarik untuk sebuah produk mewah kelas LV10 dari Thermaltake, setidaknya masih jauh lebih menarik daripada harga casing LV10 yang mencapai US$800 pada saat perilisannya.
Mouse TTesport LV10 M ini mengusung beberapa fitur menarik seperti :
  • “3D Steering Axis Movement”, fitur ini memberikan kebebebasan para gamer untuk mengatur tinggi dan sudut permukaan atas mouse ini terhadap base bagian bawah, sesuai dengan preferensi masing-masing para gamer.
  • “Solid Aluminum base” yang menjadikan mouse LV10M ini menjadi mouse yang memiliki kerangka dasar yang kokoh dari bahan Aluminium.
  • “Air-Through Ventilation System” memberikan kenyamanan lebih pada tangan gamer untuk tetap terasa sejuk ketika menggunakan mouse gaming TTesport LV10M ini.
  • “Intelligent Software Application” yang memberikan kemampuan mouse ini untuk diprogram fungsi tombol dan fungsi makro-nya sesuai konfigurasi yang diinginkan para gamer
  • Mouse ini dipersenjatai dengan sensor berakurasi 8200 DPI

RazerMamba

Ini adalah anak baru di blok itu, telah sampai dengan 5600 dpi, memori onboard untuk menyimpan makro Anda adalah game yang Razer mouse pertama telah dirilis dengan kemampuan untuk cabut dari komputer dan menggunakannya nirkabel, ini adalah salah satu seksi mouse memiliki bentuk bagus yang nyaman untuk digunakan dan telah banyak feautures,

MicrosoftSidewinder

adalah gaming mouse terbaik dari microsoft, yang mendapat banyak fitur yang membuatnya unik, ada pembacaan lcd pada tikus itu sendiri memungkinkan Anda untuk program hotkeys makro Anda, dan untuk menyesuaikan sensitivitas DPI yang bisa setinggi 2000, telah banyak tombol ekstra untuk program dan pegangan tangan yang besar ergonomis, terdapat dimasukkannya cepat memulai sebuah tombol yang akan membuka explorer game di vista atau windows 7, juga dilengkapi dengan berat menyesuaikan sistem, mouse sangat populer dan mengagumkan.

LogitechG9seri

edisi terbaru ini mouse yang sangat baik adalah G9X, memiliki semua hiasan dari sebuah mouse generasi berikutnya, memori onboard untuk pengaturan hotkey, penyesuaian berat badan, dan genggaman tangan saling dipertukarkan, saya pribadi menggunakan mouse ini setelah meng-upgrade dari microsoft Habu, ia memiliki kisaran dpi tinggi tetapi saya tetap berpegang pada 1200, apa pun di atas ini adalah hanya untuk cepat bagi saya, karena menggunakannya untuk sementara sekarang saya bisa berkata jujur telah dengan mouse dapat diandalkan besar, dengan semua fitur saya harus datang ke harapkan dari kualitas mouse game, yang terbaik mouse logitech gaming telah dirilis belum

MicrosoftHabu

mouse ini terjadi melalui sebuah kemitraan antara Microsoft dan Razer, saya menggunakan mouse ini sebelum saya upgrade ke G9X logitech, tikus besar, memiliki driver rinci dan pemrograman hotkey, memiliki dua tombol tambahan untuk kunci panas, dan disesuaikan DPI tombol onboard, ada juga tombol tambahan ekstra untuk penggantian jika bentuk yang sudah ada tidak sesuai dengan keinginan Anda, sangat cocok di tangan dan melakukan seperti juara, memiliki suasana yang dipimpin dan styling yang sebagian besar Razer tikus.

ImperatorRazer

Lain rakasa dari Razer, memiliki DPI besar terlalu 5.600, petir respons yang cepat, ini akan mengubah Anda menjadi seorang ninja game, semua hiasan, tombol diprogram, dan tampak hebat, ada juga efek berdenyut sama cahaya biru yang paling Razer tikus memiliki, sepertinya adik yang mumba Razer itu.
jika Anda setelah mouse terbaik untuk gaming, maka yang tercantum di atas adalah yang paling populer dan paling tepat Anda dapat menemukan, jadi jika Anda masih menggunakan mouse yang kompromi pengalaman bermain Anda kemudian waktu untuk upgrade ke sesuatu yang jauh lebih baik

Roccat Lua

 

Apa yang Anda butuhkan dari sebuah mouse gaming? Ini tentu menjadi pertanyaan utama yang seringkali membebani para gamer PC. Di satu sisi, mouse gaming memang harus diakui menjadi salah satu peripheral utama untuk memastikan pengalaman gaming yang lebih kaya dan nyaman. Namun harus diakui, di sisi lain, banyak produsen yang menawarkan fitur dan fungsi dalam jumlah masif yang tidak terlalu dibutuhkan. Namun pada akhirnya, mouse selalu terkait dengan navigasi, baik di dalam gaming maupun untuk tugas komputasi yang sederhana. Fungsi penting inilah yang sudah sepantasnya menjadi fungsi utama yang harus diperhatikan dari sebuah mouse. Beberapa gamer mungkin menentukan definisi mouse gaming dari beragam fitur dan fungsi yang ia tawarkan. Tidak sedikit yang menyederhanakannya pada satu syarat utama: kehadiran fungsi makro dalam jumlah besar. Padahal, jika ingin ditilik lebih jauh, sebuah mouse gaming haruslah menjadi peripheral yang mampu beradaptasi sesuai dengan kebutuhan gamer, dimana akurasi dan efesiensi gerakan menjadi nilai yang lebih penting dari fitur-fitur ini. Karena pada akhirnya, sebuah mouse harus mampu melakukan tugas utamanya dengan baik sebelum dituntut untuk melakukan lebih banyak hal. Hadir dengan desain yang lebih sederhana, hal inilah yang mungkin dapat kita tangkap dari mouse gaming dari Roccat – Lua. Ia menjadi mouse gaming yang hanya punya satu misi, memastikan setiap gamer merasakan kenyamanan maksimal ketika menggunakannya.
Logo keren Roccat yang menyala biru terang menjadikan desain Lua kian elegan. Tidak hanya itu saja, ia juga menawarkan segudang fitur lainnya. Apa saja?
  • R2 Pro Optic dengan 7 tingkatan DPI: 250, 500, 1000, 1250, 1500, 1750, dan 2000
  • Ambidextrous V-shaped design
  • No-sweat side grips
  • Ultra-precise 2D Scroll Wheel
  • Driver
  • 1000 Hz polling rate



1 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih atas infonya bro ^_^

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates